Senin 11 September 2023, KKP Kelas II Balikpapan melaksanakan Apel Besar. Apel rutin ini dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN di lingkungan KKP Kelas II Balikpapan.
Dalam arahannya Kepala KKP Kelas II Balikpapan, dr. M. Zainul Mukhorobin, MMRS, menyampaikan, “Service Excellent merupakan budaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atau pengguna jasa. Respon dalam memberikan informasi tentang pelayanan, diharapkan lebih ditingkatkan dalam berbagai aspek, termasuk media informasi. Pengguna layanan ini (konsumen), bukan hanya dari pengguna jasa tetapi dari internal, sehingga diharapkan peran dari semua pegawai dapat saling berkontribusi dalam membangun sistem pelayanan yang lebih baik lagi”.
Apel pagi ditutup dengan pemberian tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun ASN a.n. dr. Siti Hatijah, MPH, Arestu Lailya, SKM dan Maemuna, SKM. Serta Satya Lencana Karya Satya 10 tahun diberikan kepada, Okta Mulyanti, A.Md.Kesling.
#lifeatkemenkes
#kkpbalikpapan
#kkpbalikpapan
#asnkemenkes
#asnberakhlak
No comment